"INFO LENGKAP PRODUK SUZUKI KUNJUNGI DEALER KAMI DI JL.SELEPARANG 47F CAKRANEGARA (DEPAN TAMAN MAYURA)TLP 0370-624625/622464 "

5.09.2010

Suzuki Titan 115 cc, Bodi Makin Tajam



Suzuki pernah memamerkan motor barunya, Suzuki Titan 115 cc di Ajang pamer Bangkok International Motor Show. Bagi publik nasional, dari pameran ini bisa dideteksi kira-kira motor apa saja yang bakal muncul di Indonesia. Biasanya tak lama setelah nongol di ajang internasional ini publik nasional bisa menikmatinya di sini.

Suzuki Thailand, memperkenalkan tipe bebek terbaru mereka. Yakni New Smash. Motor ini telah berubah total dari tipe sejenis sebelumnya. Dari mesin, Smash lama berkapasitas 110 cc. Tipe terbaru mengusung kapasitas mesin 113 cc. Bodi motor ini cukup ramping dengan lampu dan fairing yang lebih mirip skutik, langsing dan memiliki lampu sein pada fairing itu.

Ada hal unik pada fairingnya, ada lubang angin di bagian sampingnya meniru desain motor sport. Di fairing itu pula lampu sein ditem­patkan, ini sepertinya agar lampu sein tampak lebih jelas, ketimbang dipasang di setang yang mungkin akan terlihat lebih samar, karena kalah terang dibanding lampu utama.

Bentuk kaca spion dan rancangan cover koplingnya, khas Suzuki, apalagi tombol-tombol di setang, tak beda jauh dari Spin. Tapi, ada perbedaannya knalpot tampak lebih besar, dibanding Smash baru yang dipamerkan di sana. Versi Thailand itu, bagian belakang knalpotnya kecil namun diberi cover krom. Bagian tengahnya masih serupa, sepertinya terdapat katalis di bagian tengah saluran gas itu.[sssb]

0 comments:

Posting Komentar